Universitas Pamulang mengadakan pembekalan akademik bagi mahasiswa baru selama tiga hari, dari tanggal 28 – 30 agustus 2019 di auditorium kampus Viktor. Kegiatan tersebut dinamakan Program Pengenalan Studi dan Almamater (Propesa).

Dr. (H.C). H. Darsono selaku ketua yayasan Sasmita Jaya dalam sambutan pembuka mengatakan bahwa Universitas Pamulang memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi kalangan masyarakat untuk merubah nasib melalui pendidikan dengan biaya terjangkau dan murah. Disebutkan juga alumni Unpam yang dulunya pedagang asongan sekarang menjadi Dosen.

Sambutan kedua dari Rektor Unpam Dr. Dayat Hidayat, M.M yang memperkenalkan seluruh jajaran tertinggi rektorat sampai Kaprodi, Wakil Kaprodi dan Sekretaris Prodi kepada mahasiswa baru. Tahun ini Unpam menerima 20.324 mahasiswa baru. Mungkin Unpam satu-satunya universitas di Dunia yang menerima dua puluh ribu lebih mahasiswa baru, canda Rektor Unpam yang dibalas tepuk tangan mahasiswa baru.

 

Sorenya Mahasiswa Baru diajak oleh pendamping bagian kemahasiswaan untuk road show kampus. Khususnya Prodi Teknik Industri yang mengajak mahasiswa baru berkunjung ke kampus Unpam Witana Harja. Dr. H. Dadang Kurnia, M.M. selaku Kaprodi Teknik Industri memberikan arahan secara intensif kaitannya dengan aturan-aturan yang berlaku di lingkungan Unpam bagi mahasiswa baru, menunjukan hasil karya dari pengembangan inovasi produk dan teknologi Industri serta memberikan motivasi dan tips lulus tepat waktu. Rini Alfatiyah, S.T.,M.T. selaku wakil Prodi Teknik Industri juga memberikan arahan untuk selalu haus informasi kaitannya dengan kegiatan-kegiatan Akademik Prodi Teknik Industri.

Penulis: M. Mualif – Koordinator Bidang Kemahasiswaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *