Jakarta, 23 September 2019, Ketua Program Studi Teknik Industri Universitas Pamulang Industri Rini Alfatiyah, S.T,.M.T, CMA didampingi oleh 6 dosen dari prodi Teknik Industri melakukan Studi Banding kunjungan Laboratorium Industri Terintegrasi ke Universitas Trisakti Fakultas Teknologi Industri, Grogol, Jakarta Barat.

Rombongan Prodi Teknik Industri Universitas Pamulang terdiri dari:

Kaprodi Teknik Industri( Rini Alfatiyah, S.T, MT. CMA),

Penasihat Prodi Teknik Industri (Dr. Ir. H. Dadang Kurnia, M.M)
5 Dosen Laboratorium ( Adi Candra, ST.,MT., Sofian Bastuti,ST.,MT, Yudi Maulana,S.T,.M.T,.M.kom,. Wakhit A.F,ST, MT,. Syahreen Nurmutia, S.T,.M.T.),

1 Assisten Lab (Nur Rohmawati),

Team Prodi Teknik Industri Universitas Pamulang diterima oleh Kepala Jurusan Teknik Industri Universitas Trisakti Ibu Dr. Rina Fitria, S.T,. M.M, yang didampingi beberapa pimpinan Laboratorium Industri.

Kunjungan dimaksudkan untuk membangun kerjasama dibidang Praktikum Terintegrasi Manufaktur dan Kurikulum berbasis Outcome. Saat ini terbuka peluang kerjasama untuk pengembangan laboratorium terintegrasi dalam bentuk pembinaan kemampuan.
Kaprodi Teknik Industri Universitas Pamulang dan Kepala Jurusan Teknik Industri Trisakti sepakat untuk menindaklanjuti pertemuan dengan ikatan resmi, yang tertuang dalam Memorandum of Agreement (MoA)sebagai realisasinya.
Kerjasama ini diharapkan dapat mewujudkan penguatan pada kedua institusi perguruan tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *