Pamulang – Rini Alfatiyah, S.T., M.T., CMA selaku Kaprodi Teknik Industri menandatangani kesepakatan kerjasama dengan BFI finance Indonesia Tbk, Kamis (9/01/20). Dalam forum tersebut, turut hadir PT BFI Finance Indonesia, Tbk.

Rini Alfatiyah mengatakan, dalam dengan adanya kerjasama kali ini tercipta nota kesepakatan Memoradum of Understanding (MoA) antara BFI Finance Indonesia, Tbk dengan Program Studi Teknik industri Universitas Pamulang. Nantinya, BFI Finance Indonesia, Tbk akan menjalin kontrak kerja sama dengan mahasiswa prodi Teknik Industri.

“Mahasiswa dari Prodi Teknik Industri Unpam akan diterima oleh BFI Finance Indonesia, Tbk. Dari mulai kerja sama magang. Bahkan kalau kualitasnya bagus, mereka akan dijadikan karyawan. Jadi semacam kontrak kerja lah, selain itu Mahasiswa yang kami kirim nanti mendapatkan insentif sesuai dengan ketentuan yang berlaku” ujar Kaprodi Teknik Industri, Kamis (9/01/20).

Human Capitall Heead BFI Finance Indonesia Tbk, Elisabeth Vivi Jeki Aryani mengaku kerja sama kali ini diciptakan karena perusahaan komitmen untuk membantu pemerintah dalam membuka lapangan kerja yang sebanyak-banyaknya serta berkualitas. Dia berharap, dengan kerja sama ini maka akan tercipta sumber daya manusia yang mampu memenuhi kebutuhan perusahaan, baik di BFI Finance Indonesia, Tbk. Kesepakatan Kerjasama ini juga dihadiri oleh Rektor dan Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama Universitas Pamulang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *