Pendaftar SPMB Gelombang 1 Tembus Angka 3429

Pamulang –  Tahun akademik 2017/2018  Unpam  gelar SPMB sebanyak tiga gelombang. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari panitia, gelombang pertama yang diadakan pada Ahad,  30/4/2017 ini diikuti 3249 pendaftar. Sementara dua gelombang lainnya akan diselenggarakan Juni dan Agustus mendatang.

Menurut panitia,  hasil tes gelombang satu diumumkan pada Kamis,  4/5/2017  melalui http://my.unpam.ac.id. Mahasiswa yang dinyatakan lulus agar melakukan registrasi pada 4-12 Mei 2017 di loket Unpam.

Dalam arahannya Rektor Unpam Dr.  H.  Dayat Hidayat,  M. M.  menyampaikan bahwa pengawas harus memperhatikan tempat duduk peserta tes,  karena hal itu dapat memengaruhi suasana ujian. Di samping Rektor juga mengingatkan agar pengawas mengajak peserta tes untuk berdoa terlebih dahulu.

Peserta SPMB datang dari berbagai daerah.  Fernandez dan Yuliana Ladofe misalnya calon mahasiswa yang berasal dari Kupang yang berkeinginan kuat kuliah di Pendidikan Ekonomi Unpam. “Kami pilih Unpam karena dikasih tahu oleh tetangga biaya kuliahnya murah”  terang Fernandez dan Ladofe kepada pewarta Unpam. (MW)

One Thought on “Tes Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Pamulang Gelombang 1”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *