Gedung Kampus Universitas Pamulang terdapat 3 Lokasi yang berbeda, dimana kampus 1 berada di Jl. Suryakencana No. 1 Pamulang, kampus 2 berada di wilayah viktor-muncul Kota tangerang Selatan (depan pom Bensin) dan Kampus 2 berada di daerah witanaharja Pamulang . Dimana ketiga kampus tersebut merupakan gedung sendiri, dengan tujuan menunjang kegatan perkuliahan mahasiswa/i Universitas Pamulang. selain itu ruang kelas juga dilengkapi dengan pendingin (AC) untuk memberikan kenyamanan bagi dosen dan mahasiswa dalam menjalankan perkuliahan.

 
fasilitas

Fasilitas Universitas Pamulang

Laboratorium Universitas Pamulang (UNPAM)
A. Laboratorium yang terdapat di Universitas Pamulang :
Ruangan Alat/ Administrasi Kegiatan Laboratorium
Laboratorium Biokimia
Laboratorium Instrumen
Laboratorium Micro Biologi
Laboratorium Audio Visual
Laboratorium Poli Klinik
Laboratorium UGD
B. Laboraturium Komputer dan Internet

Akses Jaringan Menggunakan System Mikrotik, LAN dan wireless 24 jam
Ruangan Full AC
Laptop Dan Infocus untuk pelengkapan belajar dan mengajar.

Perpustakaan Universitas Pamulang (UNPAM)
Perpustakaan merupakan layanan yang diberikan oleh pihak Universitas Pamulang yang meliputi layanan : buku, texbook, journal, e-journal, digital library, serta layanan referensi (majalah, tabloid, koran, kamus, dll). Gedung perpustakaan Universitas Pamulang meiliki fasiltas untuk menunjang kenyamanan mahasiswa seperti gedung 3 lantai yang dilengkapi pendingin (AC) serta memiliki ruang meeting yang dapat dimanfaatkan mahasiswa untuk melakukan diskusi.

Tempat Ibadah Universitas Pamulang (UNPAM)
Musholla dan masjid serta Perlengkapan Ibdah milik sendiri yang cukup luas dan nyaman sebagai tempat Ibadah dan kegiatan keislaman.

Parkir Universitas Pamulang (UNPAM)
Lahan Parkir untuk keleluasaan Mahasiswa, pihak kampus UNPAM telah mempersiapkan lahan parkir untuk kendaraan roda dua maupun roda empat sebanyak 3 lantai, yang didukung juga pihak security yang telah berpengalaman di bidangnya sehingga menimbulkan rasa aman untuk mahasiswa.