Senyum dan tawa bahagia tergambar dari ekspresi seluruh Tim Laboratorium Prodi Teknik Industri Universitas Pamulang, yaitu (Kaprodi Teknik Industri, Dosen Lab., dan Assiten Lab. Prodi Teknik industri).

Mereka berkumpul dalam balutan kekeluargaan yang amat kental dengan suasana hati gembira, semuanya bersatu riang bahagia dalam kegiatan Gathering Evaluasi Program kerja Lab. Prodi Teknik industri di Puncak Bogor, Sabtu- Minggu (21-22 Desember 2019).

Kemeriahan terlihat dari sorak tawa para peserta baik Kaprodi, Dosen, maupun assisten Lab saat mengikuti beberapa Fun Game yang dipandu oleh panitia.
Selain sebagai bentuk kegiatan evaluasi kinerja akhir Semester Ganjil Tahun Ajaran 2019/2020, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi juga untuk menyambut dan memberikan selamat kepada Assiten Lab. Baru yang telah terpilih melalui seleksi. Hal itu disampaikan oleh Kaprodi . Teknik Industri Rini Alfatiyah, S.T., M.T., CMA, dalam sambutannya, sekaligus membuka acara yang bertajuk kekeluargan itu.


Kaprodi menyebutkan
“Acara ini kita adakan game, agar kita (Team Lab. Prodi Teknik Industri) makin kompak terus,”.
Hal senada juga disampaikan kepala Lab. Prodi Teknik Industri Adi Candra, S.T, .M.T, sekaligus Ketua Pelaksana Kegiatan Gathering, menurutnya, menjaga kekompakan merupakan hal yang sangat penting di dalam Organisasi karena akan berpengaruh kepada kinerja anggotanya sehari-hari.
“Lab. Prodi Teknik industri harus terus kompak, karena jika tidak kompak akan berpengaruh kepada kinerja, namun Alhamdulillah sejauh ini, baik Seluruh Dosen Lab. Prodi Teknik Industri maupun Assisten Lab-nya tetap solid dan kinerjanya pun sudah semaksimal mungkin untuk pelayanan mahasiswa Prodi Teknik Industri Universitas Pamulang,”.

Sekedar diketahui, kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize, seakan membuat kebahagiaan Peserta Gathering Lab. Prodi Teknik Industri, sempurna sampai pada puncaknya.

Pamulang, 23 Desember 2019
Adi Candra, S.T, M.T
Kepala Lab Prodi Teknik Industri

800 Thoughts on “Gathering Evaluasi Program Kerja Lab. Prodi Teknik industri”