Dalam upaya pencapaian Visi dan Misi Universitas Pamulang dan membantu setiap kegiatan Program Studi, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Pamulang Bapak Dr. M. Wildan, S.S., M.A pada hari selasa 16 Februari 2021 telah melantik 26 Pengurus Ormawa (Organisasi Mahasiswa) HIMA & UKM Universitas Pamulang Masa Bakti Th 2021. Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Yayasan Sasmita Jaya Group Bapak Dr. HC. H. Darsono, Wakil Rektor I, II dan III serta seluruh Dekan dan Kaprodi. Hadir juga selaku undangan Dr. Ruknan selaku Ketua Koordinator Pokja KIP Kuliah Kementrian Pendidikan & Kebudayaan yang hadir di Ruang Teleconference. Pelantikan HIMA & UKM Universitas Pamulang Masa Bakti 2021-2022 juga dihadiri oleh lebih dari 350 (tiga ratus lima puluh) peserta yang terdiri atas anggota HIMA & UKM serta Dosen Pembina Kemahasiswaan yang terhubung melalui Ruang Zoom.

Pada Kegiatan di Ruang Teleconference tersebut tersebut, Teknik Industri dihadiri oleh Ibu Rini Alfatiyah ST. MT. CMA selaku Kaprodi dan Widandi Riyanto serta Ibnu Hanafiah selaku ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) yang terpilih untuk masa bakti 2021-2022. Sedangkan pengurus HIMA Teknik Industri yang hadir melalui Ruang Zoom yaitu Ika Sugita, Choirunnisa, Anna Ajeng, Errin Melliyana, Deviana Nur Choiriyah, Nurul Hafidza, Ricky Saputra, Fajrina Ramadhani Aziz dan Darma Saputra. Untuk Dosen Kemahasiswaan Prodi Teknik Industri yang Hadir yaitu Khairunnisa S.Psi M.si dan Ruspendi ST. MT.

Acara Pelantikan Hima & UKM Universitas Pamulang periode 2021 – 2022 diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Aidil Amin Effendy. S.E., M.M. Pada acara inti yaitu pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus Hima dan UKM Universitas Pamulang periode 2021 – 2022 dipimpin Dr. M. Wildan S.S., M.A, yang dilanjutkan dengan pemberian berkas yang meliputi berita acara dan surat keputusan kepengurusan Hima dan UKM Universitas Pamulang periode 2021 – 2022.

Dalam wawancara oleh Departemen Kominfo HMTI, Widandi Riyanto selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Universitas Pamulang periode 2021 – 2022 mengatakan bahwa “Dengan dilantiknya pengurus HMTI Universitas Pamulang periode 2021 – 2022 diharapkan akan membawa perubahan lebih baik bagi Program Studi Teknik Industri dan Universitas Pamulang,”.

Melalui Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) yang baru ini, diharapkan Mahasiswa Program Studi Teknik Industri mampu menyalurkan minat dan bakat, serta menambah pengalaman di dalam berorganisasi. HMTI juga diharapkan mampu bersinergi dengan Program Studi Teknik Industri, sehingga setiap program atau kegiatan yang melibatkan Mahasiswa dapat terlaksana dengan baik.

 

1,210 Thoughts on “PELANTIKAN PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK INDUSTRI PERIODE 2021 – 2022”