Sebagai kewajiban para dosen di Lingkungan Prodi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Pamulang yang dituntut untuk melaksanakan tri dharma perguruan tinggi. Telah diaksanakan sosialisasi system kerjasama yang disingkat dengan SISKERMA kepada seluruh dosen. Acara ini dilakukan via daring dan dihadiri kurang lebih 54 dosen Teknik Industri.

Acara diawali dengan sambutan dan arahan Kaprodi Teknik Industri Rini Alfatiyah, S.T., M.T. CMA. Beliau menyampaikan pesan bahwa pandemi covid-19 telah memaksa kita untuk beradaptasi secara cepat dari luring ke daring. Begitu juga dengan pelaksanaan kegiatan tri dharma perguruan tinggi yang dilakukan oleh dosen untuk dipublish di media secara online. “Siskerma ini digunakan untuk mendokumentasikan dan sebagai arsip kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh dosen dalam rangka meningkatkan kualitas institusi yang kita cintai”.

Diharapkan dengan adanya system kerjasama ini, setiap kegiatan yang dilakukan oleh dosen dapat terekam dan tersimpan secara rapi di system. Sehingga apabila dikemudian hari dibutuhkan adanya bukti implementasi dari kerjasama Universitas dapat diambil langsung melalui system kerjasama (siskerma.unpam.ac.id) itu sendiri.

Pamulang, 1 September 2021