Dalam rangka HUT Ke 1 LLDIKTI Wilayah 4 mengadakan event Pameran produk inovasi, pentas seni budaya, dan gerak jalan yang diselenggarakan dlm suatu rangkaian kegiatan sejak tanggal 11 – 14 Des 2019 di gedung diklat LLDIKTI IV Jatinangor Bandung. Desk evaluation panitia lomba terhadap 22  inovasi karya Unpam terpilih 3 produk unggulan: Valex, VCO, 3D printing. Dari keseluruhan 340 innovasi yang masuk ke meja panitia lomba yang dikirimkan oleh 60 universitas di wilayah LLDIKTI IV, terdapat 122 produk inovasi yang lolos saringan desk evaluation. Tiga produk unggulan UNPAM dan ekstensionnya pada stand lomba tahun ini berhasil masuk menjadi pemenang lomba inovasi ke 3.

Pengunjung meliihat stand UNPAM aplikasi 3D Printer Karya Prodi Teknik Industri pada Pameran Inovasi LLDIKTI Wilayah IV 12-14 Desember 2019

 Selamat dan sukses untuk saudara mahasiswa Ngatmin dari Teknik Industri telah melewati tahap desk evaluation internal menyisihkan 22 produk internal, dan 340 produk eksternal menjadi salah satu kontributor dari 3 innovator unpam di ajang HUT LLDIKTI IV dan akhirnya dengan membanggakan bisa menjadi team juara ke 3. Selamat pula pada dosen² dan kaprodi Teknik Industri yang telah mensuport secara langsung dan tak langsung utusan innovatornya untuk tampil.

1,733 Thoughts on “Teknik Industri Unpam Kembali Juara Produk Inovasi”