Kerjasama Berkelanjutan Antara Teknik Industri Universitas Pamulang dan Industri: Membangun Jembatan Menuju Kesuksesan Bersama

Teknik Industri Universitas Pamulang telah menjalin kemitraan yang erat dengan beberapa perusahaan terkemuka seperti Yamaha Music, Indonesia, Tirta Sasmita, XL Axiata, dan PT Daikin Airconditioning. Kerjasama ini menjadi landasan bagi mahasiswa Teknik Industri dalam mengembangkan keterampilan, pengetahuan, dan pengalaman praktis di dunia nyata. Dengan fokus pada berbagai bentuk kerjasama, kami bersama-sama menciptakan peluang bagi pertumbuhan akademis dan profesional yang berkelanjutan.

Magang Mahasiswa dengan Yamaha Music

Mahasiswa Teknik Industri Universitas Pamulang berkesempatan untuk mengambil bagian dalam program magang dengan Yamaha Music. Melalui pengalaman praktis ini, mahasiswa dapat menerapkan teori yang dipelajari dalam lingkungan kerja sebenarnya, memperluas wawasan mereka, dan mengembangkan keterampilan yang relevan untuk industri musik.

Kerja Praktek dengan Tirta Sasmita

Kerjasama dengan Tirta Sasmita memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk menjalani kerja praktek. Mereka dapat terlibat langsung dalam proses-proses industri air minum, memperdalam pemahaman tentang operasi perusahaan, dan mendapatkan wawasan berharga tentang manajemen dan teknik industri yang diterapkan dalam industri minuman.

Kerjasama Pendidikan bersama XL Axiata

Kemitraan dengan XL Axiata menghadirkan peluang kolaborasi dalam bidang pendidikan. Ini memungkinkan mahasiswa Teknik Industri untuk terlibat dalam kegiatan pendidikan yang didukung oleh XL Axiata, termasuk workshop, seminar, dan proyek-proyek khusus yang dirancang untuk memperluas pengetahuan teknis dan manajerial.

Pelatihan dan Kerja Praktek dengan PT Daikin Airconditioning

Melalui kerja sama dengan PT Daikin Airconditioning, mahasiswa mendapatkan pelatihan intensif dan kesempatan untuk menjalani kerja praktek. Mereka akan terlibat dalam pemahaman mendalam tentang teknologi pendingin udara, sistem manufaktur, serta proses-proses industri yang inovatif.

Kerjasama ini tidak hanya memperkuat hubungan antara universitas dan industri, tetapi juga memungkinkan mahasiswa untuk merasakan dunia kerja sebelum mereka lulus. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan dan memperluas kerjasama ini, menciptakan pengalaman bermakna bagi mahasiswa Teknik Industri Universitas Pamulang serta memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan industri di