Pada tanggal 20 Juni 2024 telah terselenggara kegiatan sidang UAPS dan Komprehensif Tahap 1 Semester Genap 2023/2024 di Kampus III Universitas Pamulang Witanaharja. Kegiatan ini dikuti oleh 25 Peserta Sidang yang terdiri dari 20 Jalur Skripsi dan 5 Jalur Komprehensif yang telah siap mempresentasikan  hasil penelitiannya.

Kegiatan dimulai pukul 08.30 dan dibuka Bapak Tedi Dahniar, S.T., M.T Selaku Sekretaris Program Studi, kegiatan diawali pembacaan doa demi kelancaran proses sidang, kemudian  dilanjutkan sambutan yang pertama oleh Pembina Program Studi Teknik Industri Dr Ir Dadang Kurnia, M.M dimana dalam sambutannya beliau memberikan Motivasi kepada peserta sidang yang bekerja keras kurang tidur untuk mempersiapkan sidang kali ini untuk menyelesaikan studinya, beliau juga menyampaikan untuk memaksimalkan semua nya dalam sidang nanti. Berikutnya Sambutan sekaligus Pembukaan oleh Ketua Program Studi Teknik Industri Ibu Dr Rini Alfatiyah S.T., M.T, CMA dimana dalam sambutannya beliau memberikan apresiasi kepada seluruh peserta sidang walaupun berbeda angkatan tapi bisa bersatu dalam sidang yang dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2024,  jika sidang telah selesai peserta harus disegerakan untuk melakukan revisi pasca sidang perbaiki masukan-masukan yang diberikan oleh penguji, beliau juga menyampaikan jika ingin mengikuti Wisuda lalui tahapan demi tahapan yang sudah di tentukan oleh Program Studi dan bila sudah menjadi alumni jalinan kerjasama dengan Prodi juga sampai terputus. Setelah Sambutan sekaligus Pembukaan dilakukan oleh Ibu Kaprodi ada tambahan Informasi dari Bapak Dr. Eng Mairizal, S.T., M.T dimana beliau memberikan motivasi kepada Peserta Sidang untuk jangan berpuas diri dengan apa yang sudah dicapai, lanjut lagi untuk menuju jenjang berikutnya bahkan beliau menawarkan jika ada yang ingin melanjutkan Studi nya untuk S-2 bisa menghubungi nya dan akan dibantu. Berikutnya Informasi Bidang Alumni yang disampaikan oleh Bapak Rusmalah S.T., M.T dimana dalam penyampaiannya Peserta sidang bila sudah menjadi Alumni jangan sampai melupakan Almamater nya karena  masih banyak bantuan – bantuan yang bisa diberikan oleh Alumni yakni terkait dengan info Loker, Magang dan kesempatan kerjasama diberbagai bidang. Dan Terakhir Informasi yang disampaikan Bapak Iip Muhlisin, S.T., M.T selaku dosen bidang Kerjasama dimana dalam penyampainnya, peserta sidang diharapkan terus menjalin kerjasama dengan Program Studi di berbagai sisi terutama dari sisi SDM baik itu terkait dengan kesempatan Magang maupun Rekrutmen tenaga kerja dari Alumni Program Studi Teknik Industri

Kegiatan ini merupakan  momen yang penting dan menegangkan bagi mahasiswa/i bahkan ada yang tidak bisa tidur karena akan mengahadapi sidang baik itu memikirkan materi yang harus dipersiapkan maupun memikirkan siapa Penguji yang akan menyidang. Sidang skripsi memang menyeramkan, tapi selama rajin bimbingan, rajin membaca penelitian lain, dan serius mengerjakannya pasti bisa menjawab semua pertanyaan sidang skripsi dengan baik.